homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
MOM TO BE #2
Source: Pinterest

Halo! Ga terasa usia kehamilan saya uda 20 minggu (5 bulan), alhamdulillah...
Sama seperti kehamilan sebelumnya; walaupun uda masuk trisemester 2, saya masih sering mual-mual. Hehe, Insyaa Allah tetap dinikmati setiap prosesnya. Dedeknya alhamdulillah sehat dan aktif, sering nendang umma nya.

Sewaktu usia kandungan 3 bulan, dokter mendiagnosa mulut rahim saya terbuka dan meminta saya untuk menjalani operasi ikat mulut rahim. Suami sempat menanyakan ke dokter jika ada alternatif lain selain operasi dan dokter menjelaskan kalau operasi hanya satu-satunya tindakan preventif agar bayi tidak lahir prematur.

Suami dan saya mendiskusikan diagnosa dokter tsb dengan keluarga. Dan, dari keluarga memberi masukan untuk mencari second opinion dari dokter lain sambil banyak berdoa minta pertolongan Allah. Qodarullah, dokter lain mendiagnosa kalau mulut rahim saya baik-baik saja. Pertengahan bulan ini dokter rencananya mau memeriksa kembali kondisi mulut rahim saya, semoga Allah selalu memberikan pertolongan Nya.

Hasbunallah wa ni'mal wakiil
Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung
{QS. Ali Imron : 173}

Ingatlah kisah Nabi Ibrahim ketika akan dilemparkan ke dalam api, beliau mengucapkan Hasbunallah wa ni’mal wakiil , dan api pun tiba-tiba menjadi dingin.

Yakin dan percaya pada Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Pelindung, Maha Lembut, Maha Kuasa atas segala sesuatu. Bismillah, jadikanlah hati ini selalu mengingat-Mu




Labels: ,

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Monday, November 5, 2018 @ 9:31 AM
back | Template code is edited by Ayu | forth