homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
GOOSEBUMPS
Source: Gramedia Pustaka Utama
Ya! Dijamin kalian pasti ber-goosebumps-ria alias merinding ketakutan kalau membaca seri ini. Soalnya, seri Goosebumps memang menyajikan kisah-kisah horor superseram dan mengerikan! Tidak percaya? Baca saja sendiri… kalau berani!!!

Goosebumps ini merupakan fiksi horor yang booming sewaktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar, bahkan saya bersama teman-teman sekelas harus sabar mengantri untuk bisa meminjam novel-novel karangan R. L. Stine ini.

Kenapa tiba-tiba saya menulis entry ini? Jawabannya adalah karena saya baru saja mengetahui jika Goosebumps ini ternyata memiliki Games (Android dan PC). Setelah saya coba mainkan...lumayan seru juga untuk yang versi Android, sedangkan untuk yang versi PC agak membosankan.

Source: Google Play
Entah apa yang bisa membuat saya begitu menyukai bacaan ini; mungkin karena sampul dan sinopsisnya yang mampu menarik rasa penasaran saya sewaktu dulu, juga akhir ceritanya yang gak pernah bisa saya tebak. Saya yang saat itu masih anak-anak malah gak merasa takut sama sekali, masih seram filmnya Suzanna mah.

Ketika menginjak bangku SMP, Goosebumps ini diangkat ke dalam serial TV. Dan, tahun lalu Goosebumps diangkat ke layar lebar. Lebih menyenangkan membaca novelnya daripada menonton filmnya, kalau menurut saya sih...hehe. Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Gramedia kembali mengeluarkan Goosebumps edisi cetak ulang dengan sampul baru yang lebih catchy.

Seri Goosebumps yang pertama kali saya baca berjudul Piano Hantu; buku ini merupakan bacaan yang dihibahkan oleh Paklek (Adik Laki-laki dari Bapak) saya, entah Paklek saya dapat darimana waktu itu. Yang jelas, sejak itu saya jadi rajin menyisihkan uang saku supaya bisa membeli seri yang lainnya.

Labels: , ,

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Tuesday, October 11, 2016 @ 2:03 PM
back | Template code is edited by Ayu | forth