homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
DIKLAT PRAJABATAN
Surat pemanggilan diklat untuk teman-teman CPNS yang belum mengikuti Diklat Prajabatan akhirnya keluar juga, Alhamdulillah. Pelaksanaan diklat kali ini merupakan diklat gelombang terakhir angkatan 2014 di daerah saya, semoga berjalan lancar ya teman-teman.

Source : hercampus

Saya sendiri sudah mengikuti pelaksanaan Diklat Prajabatan pada tanggal 10 Februari s/d 15 Maret 2016 lalu. Diklat yang saya ikuti ini, pesertanya kebanyakan berasal dari daerah lain. Ini menyenangkan, bisa mengenal teman-teman CPNS dari berbagai daerah. Walaupun waktu diklat begitu singkat, kami melalui banyak hal yang akhirnya membuat kami merasa seperti bersaudara.

Sebagai peserta diklat; saya belajar beradaptasi dengan rutinitas harian yang baru, juga perang dingin melawan rasa kantuk demi menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan selama masa diklat. Ini mungkin tantangan yang paling berat buat saya, karena saya ini orangnya gampang ngantuk dan biasanya jam 9 teng! udah tidur pulas...hahaha.

Teman sekamar saya, Desita yang berasal dari Nunukan bahkan dengan sabarnya berulang kali membangunkan saya, karena saya udah jatuh ngebluk duluan sementara tugas saya belum dikerjakan sampai rampung. Jasa-jasamu gak akan terlupakan pokoknya lho, Des! (*^▽^)

Yang paling saya suka, jadwal makan selama masa diklat ini sangat teratur dan menunya juga menggugah selera. Alhasil, seluruh peserta semakin bertambah naik berat badannya (─‿─)

Makasih banyak buat teman-teman diklat dari Balikpapan, support kalian berarti banyak buat saya yang sempat down karena sesuatu hal (You all know why). Semoga kita semua diangkat menjadi PNS bareng-bareng ya, Aamiin.

Labels: , ,

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Wednesday, October 5, 2016 @ 8:03 AM
back | Template code is edited by Ayu | forth