homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
HAPPY GRADUATION
Source : Tokopedia

Penyelesaian TA (Tugas Akhir) menyita begitu banyak tenaga dan pikiran, bahkan saya terpaksa molor dari batas waktu yang telah ditetapkan dalam penyelesaian tugas akhir ini. Tapi tetap saja, saya sangat bersyukur ketika akhirnya bisa mengenakan seragam kebesaran ini. Segala jerih payah yang telah kita lalui kini terbayar lunas, teman-teman ( ̄︶ ̄)

Ada banyak suka duka yang harus dirasakan ketika berjuang menyelesaikan tugas akhir. Tidak mudah memang; merancang hingga pada akhirnya menyempurnakan program yang dibuat. Saya terpaksa mengambil jatah cuti di kantor, agar bisa fokus pada pembuatan program untuk tugas akhir.

Saya membuat sebuah aplikasi yang berbasis pada Visual Basic 6.0, entah berapa kali debug yang muncul ketika program saya eksekusi. Secara keseluruhan, program yang saya buat sudah hampir rampung. Yang cukup membuat kepala saya cenat-cenut adalah ketika memperbaiki kesalahan script, sehingga program dapat berjalan sempurna saat diuji coba oleh penguji.

Untuk penulisan laporan tugas akhir, alhamdulillah saya tidak menemui banyak kendala. Dosen pembimbing saya banyak memberikan koreksi dan masukan sehingga tugas akhir saya akhirnya rampung, dan saya tinggal mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental untuk mengikuti sidang.

Labels:

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Saturday, November 12, 2011 @ 1:58 PM
back | Template code is edited by Ayu | forth