homePROFILEARCHIVESCREDITSLINKIESFOLLOW
MANAJEMEN DAPUR
Source : Perdapuran (Instagram)

Menjadi seorang ibu pekerja sekaligus ibu rumah tangga merupakan suatu tantangan yang tidaklah mudah, harus pandai-pandai mengelola waktu agar semua tanggung jawab dapat diselesaikan tanpa terkecuali. 

Tupoksi di kantor harus dirampungkan sebelum tenggat waktu, belum lagi menyiapkan makanan untuk suami dan si kakak, terlebih lagi sekarang ada si dedek bayi; saya sebagai seorang ibu harus bisa menyediakan stok asip yang cukup agar nutrisi untuk si dedek terpenuhi. Begitu banyak tanggung jawab yang saya pikul, terkadang ada kalanya saya keteteran sehingga apa yang saya kerjakan menjadi tumpang tindih.

Makanya saya bersyukur ketika tanpa sengaja melihat postingan pendaftaran Kelas Pawon Batch #25, Allah Subhanahu Wa Ta'ala begitu baiknya memberikan saya peluang untuk mengikuti kulwap manajemen dapur ini. Kelas ini dipandu oleh Mba Krisdiana (dipanggil Mba Kade), penulis buku Ratu Pawon. Waktu belajar berlangsung selama 2 pekan.

Qodarullah kelas pawon ini memberikan saya begitu banyak ilmu; memudahkan diri saya dalam menyiapkan menu praktis untuk keluarga yang tentunya sangat menghemat waktu. Ini kelihatannya mungkin sepele bagi orang lain, tapi bagi saya yang seorang Ibu Pekerja; ilmu dan metode yang diajarkan dalam kelas benar-benar membantu banyak dalam aktivitas harian. 

Saya dan suami bisa mengelola keuangan keluarga dengan baik, dan semoga ke depannya tidak ada lagi bahan-bahan dapur yang terbuang mubazir karena cara penyimpanan yang selama ini kurang tepat. Untuk bunda-bunda yang berminat mengikuti Kelas Pawon Batch berikutnya, kalian bisa berkunjung ke Official Kelas Pawon untuk mendapatkan informasinya. 

Berikut ini saya share hasil praktek selama mengikuti kelas ya, semoga ilmu yang telah dibagikan dapat menjadi amal jariyah buat Mba Kade dan seluruh Tim Pawon. 

 

 






Labels: ,

0 candies | Give me candy


Post a Comment

All comments will be moderated, please write your feedback politely. Opinions, suggestions, criticisms are welcomed. I would really appreciate any of your responses, thank you ヾ(*゚ー゚)

POSTED BY Ayu ON Wednesday, December 2, 2020 @ 8:34 PM
back | Template code is edited by Ayu | forth