Sunday, March 29, 2015

GATHERING



Good friends never say goodbye
They simply say "See you soon"

Hey, friends! One by one of us started to walk away, and now it's time for me to leave you to go chase my dreams. Thanks for all of memories we've been through together, I will never forget all of you. We're like a big family.

Thursday, March 5, 2015

(REVIEW) SEASON OF THE WITCH

Source: Goodreads


Judul: Season of the Witch (Jerat-Jerat Sihir)
Penulis: Natasha Mostert
ISBN: 9789792275025
Tanggal Terbit: September 2011
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Halaman: 536


Sinopsis

Gabriel Blackstone, hacker berbakat yang juga memiliki kemampuan remote viewing—melihat jarak jauh. Ketika dia diminta untuk menyelidiki hilangnya Robert, anak tiri kekasih masa lalunya, kecurigaan Gabriel jatuh pada kakak beradik Minnaloushe dan Morrighan Monk: yang kaya, sangat menarik, dan misterius. Gabriel menemukan bahwa kedua perempuan ini tertarik pada alkimia dan Seni Ingatan yang kuno—diciptakan oleh bangsa Yunani dan digunakan oleh alkemis seperti Giordano Bruno dan Leonardo Da Vinci. Gabriel menemukan petunjuk-petunjuk bahwa salah satu dari kedua wanita itu mungkin berhubungan dengan hilangnya Robert. Tapi siapa yang bertanggung jawab?

Saat Gabriel memasuki dunia kedua wanita itu, dia menyadari dia terjerat dalam pesona sekaligus bahaya maut. Untuk menyelamatkan dirinya dan wanita yang dia cintai, Gabriel akan menghadapi pertarungan terpenting dalam hidupnya.

 

Wonderland Template edited by Ayu